Lenovo Ideapad 3 - Core i3-1115G4

Rp. 6.800.000

kode:  

berat: 2,000 gram

Lenovo IdeaPad 3 adalah laptop kelas pemula yang ditenagai prosesor Intel generasi ke-11. Tak hanya itu, agar bisa bekerja cepat laptop ini dibekali storage SSD. Laptop ini juga punya layar 14 inci dengan resolusi FHD. Layarnya punya bezel sempit dan audio jernih berkat Dolby Audio. Ini membuat Lenovo IdeaPad 3 cocok untuk menonton video dan streaming musik.   Lenovo IdeaPad 3 dengan layar 14 inci dibekali sistem pendingin Q Control. Ada mode Max yang bisa Anda aktifkan untuk memaksimalkan kecepatan CPU. Lalu ada mode Stealth yang memungkinkan laptop bekerja dengan suara lebih kecil dan daya tahan…

Lenovo IdeaPad 3 adalah laptop kelas pemula yang ditenagai prosesor Intel generasi ke-11. Tak hanya itu, agar bisa bekerja cepat laptop ini dibekali storage SSD. Laptop ini juga punya layar 14 inci dengan resolusi FHD. Layarnya punya bezel sempit dan audio jernih berkat Dolby Audio. Ini membuat Lenovo IdeaPad 3 cocok untuk menonton video dan streaming musik.

 

Lenovo IdeaPad 3 dengan layar 14 inci dibekali sistem pendingin Q Control. Ada mode Max yang bisa Anda aktifkan untuk memaksimalkan kecepatan CPU. Lalu ada mode Stealth yang memungkinkan laptop bekerja dengan suara lebih kecil dan daya tahan baterai lebih lama. Inilah semua kelebihan laptop Lenovo IdeaPad 3.

 

+ Processor Intel Core i3-1115G4

+ Storage SSD 512GB

+ RAM Memory 8GB

+ NO DVDRW

+ Display 14" FHD

+ Windows 11 Home SL + OHS 2021

+ Backlight Keyboard

+ Wifi & Bluetooth

+ Garansi Resmi 2 Tahun

Produk Sejenis

Scroll