Jete-08 Bluetooth Headphone

Rp. 265.000

kode:  

berat: 1,000 gram

Headset Bluetooth Jete 08 adalah hasil kolaborasi erat antara teknologi audio, kombinasi earpad yang berkualitas serta fitur canggih Noise cancelling. Dengarkan setiap bass, musik, dan lagu yang super jernih dan kedap. Headset Jete 08 tetap memberi kenyamanan penggunaa berjam-jam lamanya dengan earpad yang sangat lembut. Nyalakan audio dan ekspresikan harimu bersama Jete 08.Kenyamanan dan durabilitas dibangun untuk bertahan dengan earpad yang lembut dan mudah di bersihkan. Bantalan telinga busa memori yang lembut dengan leatherette peredam bising pasif menawarkan kenyamanan tertinggi untuk sesi…

Headset Bluetooth Jete 08 adalah hasil kolaborasi erat antara teknologi audio, kombinasi earpad yang berkualitas serta fitur canggih Noise cancelling. Dengarkan setiap bass, musik, dan lagu yang super jernih dan kedap. Headset Jete 08 tetap memberi kenyamanan penggunaa berjam-jam lamanya dengan earpad yang sangat lembut. Nyalakan audio dan ekspresikan harimu bersama Jete 08.

Kenyamanan dan durabilitas dibangun untuk bertahan dengan earpad yang lembut dan mudah di bersihkan. Bantalan telinga busa memori yang lembut dengan leatherette peredam bising pasif menawarkan kenyamanan tertinggi untuk sesi mendengarkan audio terbaik.

Perancangan Headset yang canggih dan sangat teliti menghasilkan pencitraan suara yang sangat jernih dan presisi dengan respons bass yang ditingkatkan. Dengarkan tekanan bass dan melodi musik dengan kejelasan yang menakjubkan, dan dapat memudahkan pengguna karena bersifat kompatibel dan cocok untuk semua perangkat anda.

Didengar dengan keras dan jelas.Jete 08 hadir dengan berbagai fitur lainnya, rasio sinyal-terhadap-noise yang lebih rendah, dan sensitivitas yang lebih tinggi,sesuaikan volume audio dengan tombol praktis pada headset, serta melakukan panggilan cepat dan ringkas. Desain yang compact dapat di lipat memudahkan anda membawa kemana saja.

Sambungkan Bluetooth Headset Jete 08 dan nikmati kejernihan suara dan audio super bass yang memukau. Jete 08 memberikan kenyamanan yang maksimal dengan earpad super lembut, tahan lama serta mudah di bersihkan. Lingkar kepala sangat kuat dengan kombinasi baja dan best synthetic leather yang juga memberi kenyamanan untuk kepala anda.

Merk : Jete
Model : 08
Bluetooth Connection : NFC, Bluetooth V
Play Time : 8 Hours
Microphone : Yes
Volume Control : Yes
Micro SD Slot : Yes
Include : Kabel Aux 1.2m dan kabel untuk charge
Warna : Hitam, Gold

Scroll