Jete-11 Bluetooth Headphone

Rp. 245.000

kode:  

berat: 1,000 gram

Headphone Bluetooth Terbaik JETE-11 Wireless Headphone menawarkan kualitas audio super bass. Kejernihah suara yang unggul tidak akan mengecewakan Anda. Pengalaman mendengarkan audio menjadi lebih hidup.Format nirkabel membuat pengguna tidak terganggu saat Anda beraktivitas sembari memakai headphone bluetooth terbaik. Koneksi Bluetooth menjamin kualitas sinyal yang kuat dan stabil.Dengan daya baterai penuh, headphone bluetooth dapat digunakan bertelepon atau mendengarkan musik hingga lbeih dari 6 jam. Kapasitas baterai mencapai 250mAh. Anda akan mendapatkan kabel Micro untuk pengisian daya headphone.Housing…

Headphone Bluetooth Terbaik JETE-11 Wireless Headphone menawarkan kualitas audio super bass. Kejernihah suara yang unggul tidak akan mengecewakan Anda. Pengalaman mendengarkan audio menjadi lebih hidup.

Format nirkabel membuat pengguna tidak terganggu saat Anda beraktivitas sembari memakai headphone bluetooth terbaik. Koneksi Bluetooth menjamin kualitas sinyal yang kuat dan stabil.

Dengan daya baterai penuh, headphone bluetooth dapat digunakan bertelepon atau mendengarkan musik hingga lbeih dari 6 jam. Kapasitas baterai mencapai 250mAh. Anda akan mendapatkan kabel Micro untuk pengisian daya headphone.

Housing yang dapar diputar 180 derajat membuat penyimpanan terasa fleksibel. Ini juga memudahkan Anda membawa headphone bluetooth terbaik ke dalam tas. Keseluruhan bantalan headphone mampu menutupi telinga dengan sempurna. Suara bising sekitar pun dapat diredam sehingga sensasi menikmati audio menjadi lebih fokus.

Tersedia slot untuk MicroSD sehingga Anda dapat memutar pilihan musik sesuai playlist yang diinginkan. Kontrol volume suara sehingga aman digunakan berlama-lama. Pilihan warna Hitam selalu cocok digunakan dalam segala suasana.

Merk : Jete
Model : 11
Bluetooth Connection : Bluetooth V 5.0
Play Time : 6 hours
Microphone : Yes
Volume Control : Yes
Micro SD Slot : Yes
Include : Kabel Micro untuk charge
Battery Capacity : 250 mAh
Warna : Hitam

Scroll